MUSTAFA DEBU: LAGU BAGUS GAK HARUS NUNGGU MOMEN RAMADAHAN

Kabar Seleb – Meski industri musik Indonesia sedang lesu, para musisi tanah air tetap menciptakan karya-karya terbaik untuk dinikmati para pecinta musik tanah air. Seperti yang dilakukan grup band Debu, setelah 7 tahun vakum berkarya, grup musik Islami pimpinan Mustafa itu akhirnya kembali meramaikan belantika musik tanah air dengan single baru berjudul Doa Cinta.

Dibawah bendera Napak Boemi Indonesia Production, Mustafa berkeyakinan bahwa musiknya yang dikenal sangat Islami bisa didengarkan bukan hanya dibulan Ramadhan saja.

“Sebenarnya kalau lagu itu bagus, kita gak harus tunggu momen Ramadhan. Kalau ada karya yang bagus, kenapa gak sekarang? Jadi kita bisa terus bergerak,” kata Mustafa saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (11/11).

Mustafa ingin mengingatkan kaum muslimin lewat lagu Doa Cinta untuk saling menghargai perbedaam. “Zaman sekarang kita lihat Islam banyak di Indonesia banyak yang diadu dombakan. Nah, ‘Doa Cinta’ ini kalau kita punya sudut pandang yang berbeda dari yang lain, malah yang bikin kita susah biasanya kalau kita berdoa akan lebih mantab,” ucap Mustafa.

Dalam kesempatan yang sama, Mustafa juga mengenalkan rekan-rekannya yang tergabung di Napak Boemi Production
Yang juga meluncurkan single seperti, Sheila O, yang merilis single berjudul Duda Menggoda, Romi Kartiko yang merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat AFI merilis Sejauh Apa yang merupakan karya Chossy Pratama.

Sementara Shaykh Ali Mustafa mrnampilkan lagu bergenre hip hop dan rap, dengan sentuhan siraman rohani dalam single terbarunya yang berjudul Lagi Mantap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *