Penjual Bakso Cantik Ini Coba Peruntungan di Dunia Dangdut Lewat Lagu ‘Disiksa Buaya’

Sumber dari : Kapanlagi.com – Suka atau tidak, harus diakui kalau saat ini dangdut sedang kembali melangkah ke titik terbaiknya sebagai salah satu musik asli warga Indonesia. Tidak heran jika saat ini banyak bermunculan wajah baru di dunia dangdut, seperti penjual bakso cantik yang bernama Lingling ini.

Melalui rilis yang kami terima, Lingling mengabarkan kalau ia baru saja merilis single debutnya sebagai pedangdut yang berjudul Disiksa Buaya. Menariknya, Lingling yang kesehariannya berjualan bakso di kedainya yang berada di kawasan Kemayoran itu mengaku kalau momen ini seolah mewujudkan cita-citanya di masa kecil.

Apalagi selama ini Lingling sendiri kerap mencicipi berbagai panggung di club malam saat tampil bersama DJ. Tentunya single Disiksa Buayayang dirilis di bawah bendera label Max Star Media ini jadi perkenalan sekaligus langkah awal Lingling untuk memulai langkahnya di ranah musik dangdut.

Diciptakan oleh Fenni Widianto, lagu ini bercerita tentang realita yang banyak dijumpai saat seorang wanita menolak untuk diduakan oleh kekasihnya dan meminta agar sang pujaan hati pergi darinya. Uniknya, lagu ini disajikan dengan sedikit campuran bahasa Jawa di sejumlah bagian.

“Tema lagu ini merupakan pengalaman pribadi yang memang saya alami (diduakan) oleh pria pria buaya darat. Tidak sampai satu bulan dari recording sampai rilis. So far lancar tidak ada kendala berarti karena Lingling memang berbakat untuk menyanyi di lagu-lagu berirama dangdut, dan penjiwaannya juga gak susah karena ini pengalaman pribadinya,” aku Lingling.

Saat ini single debut Lingling sudah dirilis bersama video di platform streaming YouTube. Tentunya menarik untuk menantikan sepak terjang Lingling berikutnya di industri musik Tanah Air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *